Reuni SD OeL Class of 1999

Di tengah penantian yang dag dig dug untuk UAS esp. waiting for the KAJIS’ essay.. Gue menyempatkan diri untung nge-post postingan baru.

***

Beberapa menit sebelum gue posting ni blog, gue lagi MSN-an sama Radit, tmn SD gue dulu di Ora et Labora. Yang namanya Radit ini ni, niat banget lho bikin reunian SD. Pas awal-awal denger kabar mau reunian dari dia sih gue agak tidak menyangka. Tapi makin kesini gue jadi makin niat. Apalagi setelah ngobrol sama Radit, gue justru baru nyadar: ternyata gue uda 11 tahun lulus SD! 11 years! What a long time!

Anyway, gue dulu SD di 2 tempat, yang pertama, kelas I-III gue SD di SD Imanuel Medan, dan kelas IV-VI gue SD di Ora et Labora Panglima Polim. Dan lagi-lagi gue baru nyadar, kalo masa-masa SD itu sudah lama berlalu. Wajarlah kalo ada teman yang niat banget buat ngumpulin anak-anak SD gue dulu.

Naah, buat anak-anak SD OeL Panglima Polim angkatan 1999, ayo kita berkumpul kembali, alias reunian! Rencana si Radit si sekitar bulan Juni-Juli gitu reuniannya. Biar yang pada kuliah di luar juga pulang ke Indo. Dan jangan lupa join di group nya SD OeL: Class of 1999 di Friendster. Skalian isi contact list nya, biar mudah berkomunikasi…

***

Kita ga tau berapa lama lagi kita akan hidup di dunia ini. Jadi ga ada salahnya kan kalo sebelum hari itu datang kita bisa ngeliat muka teman-teman kita dulu. Yang dulunya mukan nya imut sekarang uda kayak apa gitu….


About this entry